Mohammad Sadik Inspired by Mohammad Sadik

About me

Network

Blog

Rabu, 02 Maret 2011

Bullet For My Valentine Story


Bullet For My Valentine adalah sebuah band metal Welsh berat dari Bridgend, dibentuk pada tahun 1998. Band ini terdiri dari Matt Tuck (vokal, gitar), Michael Paget (lead guitar), Jason James (gitar bass, backing vokal), dan Michael Thomas (drum). Mereka dibentuk dengan nama Jeff Killed John dan memulai karir musik mereka dengan menutup lagu-lagu Metallica dan Nirvana. Jeff Killed John dicatat enam lagu yang tidak dirilis, dua lagu ini telah dirancang ulang kemudian dalam karir mereka sebagai Bullet For My Valentine. kesulitan Keuangan mendiktekan perubahan nama, yang diikuti oleh perubahan dalam arah musik. Pada tahun 2002, band ini dijamin kontrak lima album dengan Sony BMG. Band ini telah menyatakan bahwa musik mereka dipengaruhi oleh heavy metal klasik seperti Metallica, Iron Maiden, dan Slayer. Band ini merupakan bagian dari musik Cardiff.

Bullet for my Valentine debut album Poison, dirilis pada 3 Oktober 2005 di Britania Raya dan pada tanggal 14 Februari 2006 di Amerika Serikat bertepatan dengan Hari Valentine maka nama band mereka. Album ini masuk Billboard 200 di Amerika Serikat di nomor 128. Itu bersertifikat Gold oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika. band ini tampil di Festival Download dan Kerrang! XXV, dan melakukan tour US dengan Rob Zombie. album kedua Bullet for my Valentine , Scream Aim Fire, dirilis pada tanggal 29 Januari 2008 dan memulai debutnya di nomor empat di Billboard 200. Album ketiga band ini,fever , dirilis pada tanggal 26 April 2010 dan memulai debutnya di nomor tiga di Billboard 200. Band ini telah menjual lebih dari dua juta album di seluruh dunia.

Sejarah

Jeff Killed John dan kontrak rekaman (1998-2005)

Jeff Killed John adalah cikal bakal band Bullet For My Valentine dan dibentuk pada tahun 1998 oleh Matthew Tuck, Michael “Padge” Paget, Nick Crandle, dan Michael “Moose” Thomas selama belajar musik di Bridgend College. band ini merilis EP dua-lagu pada tahun 2002, You/Play with Me, yang diproduksi oleh Greg nonsen. EP dibiayai melalui skema Pynci untuk musisi Welsh baru dan lepaskan mengumpulkan diputar di BBC Radio 1′s siaran di Newport’s TJ. Jeff Killed John mengikuti tren nu metal ditetapkan oleh band-band seperti Korn dan Limp Bizkit Bassist Crandle meninggalkan band pada malam memasuki sesi rekaman untuk You/Play with Me dan digantikan oleh Jason James.Band ini kemudian berganti nama menjadi Bullet For My Valentine dan ulang strategi musik mereka; mereka memutuskan untuk memainkan lagu thrash metal dengan “gitar harmoni dan paduan suara malaikat besar” menurut frontman Tuck.

Roadrunner Records menunjukkan minat Bullet For My Valentine dan menawarkan kesepakatan band. Tawaran itu akhirnya ditolak, dan band ini menandatangani kontrak rekaman lima-album dengan Sony BMG dan menangani Inggris dengan lisensi Visible Noise. Menurut Tuck, mereka memilih Sony karena, “pikir kami yang lebih banyak pintu akan terbuka untuk kami” A-self-titled EP ini dirilis pada tanggal 15 November 2004 di Inggris.. Diproduksi oleh Colin Richardson,berisi lima lagu dan ditandai rilis resmi pertama band. EP yang kedua, Hand of Blood, dirilis pada tanggal 22 Agustus 2005 melalui Trustkill Records dan hanya tersedia di Amerika Serikat;. Rilis yang terdapat satu tambahan lagu dari diri-EP berjudul, “4 Words (To Choke Upon)”. Daniel Luke dari Decibel Magazine menelaah EP dengan menyatakan, “Bagian yang terburuk adalah bahwa musik itu sendiri adalah tidak semua yang buruk, untuk genre.” Dia melanjutkan dengan komentar bahwa band harus “malu” telah merilis ep ini. Zeromag Joyce memuji band pada “bagaimana teknis mereka bisa mendapatkan tanpa membingungkan anak-anak”.

The Poison (2005-2007)

Bullet untuk Valentine debut album , Poison ini, dirilis pada tanggal 3 Oktober 2005 di Inggris dan pada Hari Valentine 2006 di Amerika Serikat. Hal ini masuk Billboard 200 di nomor 128, dan mencapai nomor 11 pada grafik Album Independen Pada tanggal 30 Januari 2009, album ini bersertifikat emas oleh RIAA setelah 500.000 kopi terjual di AS. Empat single dari the Poison : “4 Words (To Choke Upon)”, “Suffocating Under Words of Sorrow (What Can I Do)”, “All These Things I Hate (Revolve Around Me)”, and “Tears Don’t Fall” Bullet For My Valentine album dipromosikan dengan tur di seluruh dunia. Pada tahun 2005, dengan popularitas meningkat, mereka bermain di panggung Festival yang lebih besar Download Snickers; pada tahun 2006, tour lainnya termasuk pembuka Metallica dan Guns N ‘ rose di musim panas 2006, Vans Warped Tour, Kerrang! touy, dan Earthday Birthday.

Penampilan band di Brixton Academy di London pada tanggal 28 Januari 2006, dan di rekam ke dalam DVD pertama mereka, Poison The: Live di Brixton. Selama Juni 2007, Tuck menderita radang tenggorokan, yang membuat diadakanya operasi amandel darurat di Juli . Bullet For My Valentine terpaksa membatalkan beberapa acara, termasuk mendukung Metallica di tur ’07 Studio pada tanggal 29 Juni di Bilbao, 5 Juli di Wina, dan 8 Juli di Wembley . Tidak dapat berbicara, Tuck menulis bahwa begitu dokter membersihkan dirinya ia akan di studio mengerjakan album berikutnya band ini.
Scream Aim Fire (2007-2008)

album kedua bullet for my valentine, Scream Aim Fire, direkam di Sonic Ranch Studios dan diproduksi oleh Colin Richardson. Tuck Berkomentar pada waktu itu, “Ini lebih cepat tempo, lebih agresif” Album ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 29 Januari 2008 ini terjual 53.000 keping dalam minggu pertama dan. bertengger di nomor empat di Billboard 200. Tiga lagu yang dirilis sebagai single: “Scream Aim Fire”, “Hearts Burst into fire”, dan “Waking the Demon”.

Untuk mendukung album baru, band ini tur ke Amerika Utara dan Australia pada musim semi tahun 2008 untuk tur Taste of Chaos bersama Atreyu, Blessthefall, dan Avenged Sevenfold. Bullet For My Valentine tidak mengikuti bagian tur Kanada tur dan terbang kembali ke rumah untuk mengunjungi putri James yang ada di rumah sakit. Band ini konser lagi di Amerika Utara pada musim panas tahun 2008 sebagai bagian dari No Fear Tour dengan Bleeding Through, Cancer Bats, dan Black Tide. Pada akhir 2008, band ini tur Eropa, didukung oleh Lacuna Coil, Bleeding Through, and Black Tide Pada bulan Desember 2008., Scream Aim Fire kembali dirilis dengan empat bonus track yang direkam selama sesi studio album.
fever (2009-sekarang)

Matt Tuck berbicara kepada Daniel Marez Metal Hammer Maret 2009 tentang kemajuan mereka dalam menulis dan merekam album ketiga mereka. Tuck menyatakan bahwa ada empat atau lima lagu yang selesai dan yang “biasanya kita menulis dan merekam 14 lagu yang aku kemudian harus menulis garis vokal , tapi kali ini saya mencoba menulis vokal saat aku menulis musik”. Bullet For My Valentine dikonfirmasi pada Agustus 2009 bahwa mereka akan merilis album baru awal 2010 , sementara Tuck menyatakan bahwa rekaman yang akan datang adalah “banyak yang terdengar lebih matang, jauh lebih klasik. Itu akan bertahan dalam ujian [waktu] dari kedua hal sebelumnya kami lakukan “. Dalam sebuah wawancara dengan Januari 2010 Rock Sound, frontman Matt Tuck mengatakan tanggal yang direncanakan untuk rilis Demam, album 11 lagu adalah pada akhir April 2010. Dia juga mengatakan album ini akan terdengar lebih seperti The Poison dari Scream Aim Fire dan tidak akan berisi lagu-lagu balada.

Album ini dirilis pada tanggal 27 April 2010 dan berjudul Fever. Sebuah download gratis lagu baru yang disebut “Begging For Mercy” dirilis di situs band ini pada tanggal 14 Februari 2010 sebagai bagian dari twitter promosi . Lagu “Your Betrayal” terpilih sebagai single untuk album ini dan ditetapkan untuk rilis pada tanggal 9 Maret 2010, namun, secara tak terduga, dirilis sebelumnya pada tanggal 2 Maret 2010 sebagai single digital di iTunes Store. Single kedua disebut “The Last Fight” dan dirilis pada tanggal 19 April. The album artwork studio untuk album ini dirilis di website resmi pada tanggal 5 Maret 2010.

Bullet For My Valentine telah mengumumkan mereka mulai tur AS untuk promosi Fever akan segera mulai pada tanggal 30 April dengan band Airborne dan Chiodos sebagai dukungan. Pada tanggal 12 Maret band ini merilis video musik untuk “The Last Fight” dan “Your Betrayal “. Band ini mengungkapkan daftar lagu di situs mereka pada tanggal 15 Maret, serta berbagai sumber lainnya yang mencakup email ke semua pelanggan mereka di milis.

Pada tanggal 26 April band memainkan pertunjukan rahasia di London untuk merayakan rilis Fever.Band ini telah mengumumkan rincian pertama mereka tur arena Inggris yang berlangsung dari 6 hingga 12 Desember, tanggal adalah sebagai berikut: Birmingham BIN 6, Manchester MEN Arena 8, Glasgow SECC 9, Cardiff CIA 11 & London Wembley Arena 12, tindakan dukungan yang belum diumumkan.

Musik gaya dan pengaruh

Bullet for my valentine telah dijelaskan oleh para kritikus sebagai metalcore, heavy metal, dan thrash metal Band ini telah dipengaruhi oleh band-band seperti Metallica., Annihilator, Pantera, Machine Head, Iron Maiden, Testament, Stuck Mojo, Slayer, Yudas Priest, dan Megadeth. band sendiri menganggap musik mereka sebagai hard rock , The Poison dan fever memiliki “super dark” nada dengan Tuck lanjut menyatakan bahwa “… band kami hard rock dengan pengaruh metal, dan aku ‘ve berkata bahwa sejak awal. “Kirk Miller dari Majalah Decibel memuji band untuk upaya dalam struktur lagu disinkronisasi. Ketika ditanya tentang pandangan mereka pada penampilan mereka, anggota band ini telah menyatakan bahwa mereka tidak akan mengubah suara atau gambar untuk pendekatan komersial; Tuck berkomentar bahwa, “Tanpa terdengar kasar, kita lebih tertarik pada apa musik kami terdengar seperti dari pada apa rambut sialan kami tampak seperti.”

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi kesan hati anda di sini !!!

Sadikoye. Diberdayakan oleh Blogger.